Detail Cantuman

Pengaruh Kemudahan, Promosi dan Kepuasan Transaksi Online Shopping terhadap Keputusan Pembelian Online

Pengaruh Kemudahan, Promosi dan Kepuasan Transaksi Online Shopping terhadap Keputusan Pembelian Online


Penelitian ini dimaksudkan untuk melihat bagaimana kemudahan, promosi dan kepuasan transaksi online mempengaruhi keputusan pembelian online, dari hasil penelitian ini didapat variabel kemudahan ( X 1 ) Promosi ( X2 ) dan kepuasan transaksi ( X3 ) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian online ( Y ) dimana koefesien regresi berganda adalah 0,728 denagn tingkat signifikan sebesar 0.000. Besarnya pengaruh kemudahan, promosi dan kepuasan transaksi online terhadap keputusan pemmbelian online, dari uj T yang dapat dilihat pada tabel Coefficients terlihat bahwa nilai alfa untuk variabel kemudahan sebesar 0,535 signifikan, promosi sebesar 0,448 signifikan dan variabel kepuasan transaksi online sebesar 0,384 signifikan. Penelitian ini dialkukan dengan menggunakan sampel 100 orang yang telah menggunakan shopee minimal 1 kali melakukan transaksi.

Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Kemudahan, Promosi , Kepuasan Transaksi

This reserch is intended to see how ease, promotion and online transaction satisfaction affect online purchasing decisions (Survey on Shopee.co.id Consumers). From the result of this study obtained the convenience variables(X1) promotion (X2) and transaction satisfaction (X3) significant effect on the decision of online purchasing (Y) where the coefficient of multiple regression is 0,728 with a significant level of 0,000. The amount of influence of ease, promotion and satisfaction of online transaction to the decision to the decision of online purchase, from t test which can be seen in coeffecient table shows that alpha value for ease variable equal to 0,535 significant, promotion equal to 0,448 significant and variable of online transaction of 0,384 significant. This study was conducted using a sample of 100 people who have used shopee at least one time transaction.
Keywords : Purchase Decision, Ease, Promation And Transaction Satisfaction


LOADING LIST...

Detail Information

Bagian Informasi
Pernyataan Tanggungjawab -
Pengarang Elondri, SE. MSi - Personal Name
Edisi Publish
No. Panggil 808.10
Subyek Elondri, SE. MSi
Klasifikasi 808
Judul Seri
GMD Text
Bahasa Indonesia
Penerbit LPPM Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Pasaman Simpang Empat
Tahun Terbit 2017
Tempat Terbit Pasaman Barat
Deskripsi Fisik
Info Detil Spesifik Vol. 05. No. 3 September / 2017

  Tags :
Elondri, SE. MSi

Citation

. (2017).Pengaruh Kemudahan, Promosi dan Kepuasan Transaksi Online Shopping terhadap Keputusan Pembelian Online.(Electronic Thesis or Dissertation). Retrieved from https://localhost/etd

 



Homepage Info

Welcome To  :REPOSITORY STIE PASAMANOnline Public Access Catalog (OPAC). Use OPAC to search collection in our library.

Media Sosial / Kanal

Facebook Repository STIE Pasaman Official
Youtube Repository STIE Pasaman Official
Instagram Repository STIE Pasaman Official

Alamat Pustakawan STIE Pasaman

Kampus 1 :
- Jalan Pujarahayu, Kecamatan Luhak Nan Duo, Koto Baru, Luhak Nan Duo, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat 26566
- Jl. Prof. M. Yamin,SH. N0. 1 Telp/Fax. (0753) 20142 Lubuk Sikaping - Kabupaten Pasaman
Kampus 2 :
Komplek Perguruan Muhammadiyah, Jorong Taluak Ambun, Ujung Gading, Kc. Lembah Melintang

Telp/WA: +62 811-6621-184
Email: admin@stiepasaman.ac.id